Antaradesa.Com -Mesuji Lampung-
Kerusakan jalan di wilayah Simpang Pematang Jln Jendral Sudirman dikeluhkan oleh pengguna jalan maupun warga sekitar dan anak sekolah Sebab, tidak sekedar mengurangi kenyamanan bagi pengendara, banyaknya lubang di jalan kerap kali mengakibatkan korban berjatuhan saat melintas(29/01/2024)

Dari pantauan tim media di lapangan, jalan berlubang banyak ditemukan di sepanjang Jalan Raya Simpang Pematang,Jalan tersebut merupakan jalur utama menuju lokasi sekolah bai SD, SMP, SMA, MAN, SMK bahkan ke pasar Simpang Pematang.

Selain di lokai tersebut, lubang relatif besar juga ditemukan Posisi lubang yang berada tepat di tengah-tengah jalan membuat pengendara harus ekstra hati-hati. Pasalnya, jika sampai terperosok bisa menyebabkan korban jatuh. 

Kondisi tersebut akan diperparah terlebih saat turun hujan. Sebab air akan menutupi lubang dan tak jarang menimbulkan kecelakaan lalu lintas apalagi pengendara yang menggunakan motor beat.

Maman warga pinggir jalan mengaku, kecelakaan lalu lintas di Jalan Simpang Pematang terakhir kali terjadi pada tanggal 19 Januari 2024 kemarin Anak Sekolah terjatuh menghindari lobang ternyata dalam, ahirnya jatuh.

Dan sering Pengendara sepeda motor mengalami patah tulang kaki lantaran berusaha menghindari lubang di depan Rumah Anggota DPRD Kabupaten Mesuji menghindari gulungan aspal banyak korban berdarah terang nya.

Terpisah Budi Ariyan menuturkan, sebelumnya warga bergotong royong menutup lubang-lubang tersebut menggunakan pasir. Namun karena kondisi jalan, sehingga upaya tersebut tidak bisa maksimal. 

Kalau hujan gak kelihatan lubangnya, apalagi kalau malam, lampu penerangan di sepanjang Jalan tidak maximal bahkan mati semua atau tidak ada tandasnya.

READ  BPBD Kabupaten Mesuji Berbagi Berkah di Bulan Suci

By Misrakabiro mesuji

Terjang Fakta https://gravatar.com/misrajuanda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *