Gerak cepat Ketua TTKDH Kesti Kabupaten Mesuji kunjungi korban tenggelam, Aldi ( 19 ) salah satu keluarga besar TTKDH Kesti yang kena musibah di taman kehati kabupaten Mesuji yang di rawat Rumah Sakit RBC Brabasan (3/1/23)

Ketua Kesti Mesuji Muhidin di dampingi pengurus dan anggota persaudaraan mesti Memastikan Korban di rumah sakit RBC, Selasa ( 02/1/2024 )

Muhidin Menyampaikan turut prihatin atas musibah yang menimpa keluarga TTKDH Kesti, alhamdulilah berkat gerak cepat jajaran Pemkab Mesuji dan tim medis sehingga korban dapat di selamatkan terangnya.

Muhidin berharap kedepannya tidak ada lagi kejadian seperti ini, Dan kami berharap pihak pemerintah Kabupaten Mesuji lebih perhatian atas keselamatan tutur muhidin

Memang benar namanya musibah pada siapa pun bisa terjadi tanpa kita duga duga, harapannya ke depan agar kita lebih berhati hati, ujar Muhidin untuk dinas pariwisata.

Muhidin juga mengucapkan terimakasih atas kepedulian Sulpakar sudah menengok keluarga TTKDH Kesti dirumah sakit

Terpisah Ngalimah orang tua Aldi mengucapkan terimakasih atas kunjungan kepada bapak penjabat Bupati Mesuji atas perhatian.

Dan terimakasih pada Allah SWT atas pertolongan yang kuasa sehingga putra saya selamatkan mudah mudahan kita semua dijauhkan dari malapetaka, allahumma amin.

Aldi ( 19 ) warga fajar Baru kecamatan panca jaya ini terjadi pada hari Senin siang ( 1/1/2024 ) dan korban langsung di larikan ke rumah sakit RBC

READ  Gara-Gara SDM Impor Lembaga Pengawas Pemilu Terancam, Wakil Rakyat Pemuda Ansor Ingatkan Bawaslu RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *