Antaradesa.Com -MESUJI LAMPUNG-
KPU Kabupaten mesuji, selasa (31/01/2024) siang tinjau tempat pemilihan suara (TPS) di wilayah kecamatan sekabupaten mesuji

Hal ini di lakukan untuk memastikan lokasi tersebut betul-betul sesuai petunjuk dan juknis denah tps dan memastikan Lokasi tps aman.

Kegiatan yang dilakukan Ketua KPU mesuji Ali yasir.S.T dan anggota Imani Spd kadiv teknis didampingi ketua dan anggota PPK dan PPS kecamatan way serdang.

Calon lokasi TPS , desa gedung boga dusun pelita pungkasnyadan dusun Bakti dan desa Buko poso Kecamatan wayang serdang,

Dimana,ketua KPU tampak berdialog dengan KPPS dilokasi TPS.memberikan solusi guna mengantisipasi terjadinya hal Yg tidak diinginkan saat hari pemungutan suara
kegiatan pengecekan yang dipimpin langsung oleh Acing sapaan ketua KPUD Mesuji itu, menyasar kepada beberapa aspek yang menjadi kebutuhan atau logistik Pemilu 2024.

Peninjauan langsung ini juga dilakukan pengecekan kelengkapan Tempat Pemungutan Suara (TPS), yang akan digunakan dalam Pemilu 2024 nanti.

“Selain cek kelengkapan TPS, kita juga telah melakukan pengecekan ruangan penyimpanan Logistik, dan pengecekan pengamanan terhadap penyimpanan Logistik Pemilu yang dalam waktu dekat ini akan didistribusikan

Ali yasir Juga menjelaskan Bahwa “kpu akan selalu melakukan komunikasi dengan pihak pengamanan, guna antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan ujar ketua KPUD Mesuji(BEM)

READ  Irjen Helmy Polda Lampung Menyelidiki Identitas Empat Mayat Tanpa Kepala

By Misrakabiro mesuji

Terjang Fakta https://gravatar.com/misrajuanda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *