ANTARA DESA, Mesuji Lampung- Pemerintah Kabupaten Mesuji melaksanakan upacara HUT ke-60 Provinsi Lampung, HUT ke-74 Satuan Polisi Pamong Praja dan HUT ke-62 Satuan Perlindungan Masyarakat dengan Inspektur upacara Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar di halaman kantor Bupati Mesuji, Selasa (19/03/2024).

Dalam upacara tersebut dihadiri Ketua DPRD kabupaten Mesuji Hj. Elfianah, S.E., Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto, S.H.,S.IK.,CPHR, Dandim 0426 TUBA Letkol Kav. Delvy Marico, S.E.,M.IP, Kepala Kejaksaan Negeri Mesuji Azi Tyawardhana, S.H., M.H, Ketua Pengadilan Agama Mesuji, M. Andri Irawan, S.Hi., M.H, Ketua TP PKK Mesuji Ny. Pori Karlia Sulpakar, Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin, Ketua DWP Mesuji Ny. Chosiatun Syamsudin, Para Staf Ahli Bupati, Asisten Sekretariat Daerah dan Kepala Perangkat Daerah di Lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji, camat se-Kabupaten Mesuji, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Rekan Pers, seluruh ASN dan Non ASN dilingkup Pemkab Mesuji.

Dalam sambutannya Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar, menyampaikan ucapan selamat dan dirgahayu kepada seluruh masyarakat lampung, satuan polisi pamong praja dan satuan perlindungan masyarakat di seluruh Indonesia.

“Sejalan dengan tema Harmoni Dalam Kolaborasi Untuk Lampung Berjaya, saya berharap kedepan seluruh masyarakat lampung dapat terus bersinergi, hidup berdampingan dengan rukun dan damai sehingga, kita dapat bersama-sama untuk terus mengukir prestasi demi masyarakat lampung menuju Lampung maju dan berjaya,” ucap Sulpakar.

Lanjutnya, usia ke-60 dapat memiliki makna yang penting, karena menunjukkan bahwa Provinsi Lampung telah berusia cukup matang dan memiliki sejarah yang panjang dalam membangun dan mengembangkan wilayahnya, di usia ini diharapkan telah memiliki pondasi yang kuat dalam hal infrastruktur ekonomi pendidikan dan kebudayaan.

Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar berharap peringatan HUT ini dapat menjadi momentum untuk mengevaluasi pencapaian dan tantangan yang dihadapi selama ini, serta merumuskan rencana strategi untuk mengatasi masalah dan mempercepat pembangunan di masa yang akan datang.

READ  Dr. Drs. Sulpakar, M.M. didampingi beberapa Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Mesuji memaparkan laporan Evaluasi Kinerja

“Saya ucapkan rasa bangga dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota Sat-Pol PP, Linmas atas pengabdiannya dalam mengemban tugas dan memberikan perlindungan, serta pelayanan yang tulus demi mewujudkan rasa tertib tentram dan aman kepada masyarakat. Tingkatkan profesionalisme serta kapasitas aparatur, ciptakan sinergitas antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah, guna terdapat tujuan wilayah tertib dan ramah investasi,” tutup Sulpakar. ***

By Misrakabiro mesuji

Terjang Fakta https://gravatar.com/misrajuanda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *