Antaradesa.com Perdana resmi dibuka sekretariat Akademi Pemilu dan Demokrasi Indonesia di Provinsi Lampung, Lembaga ini lebih dikenal sebagai APD Jln Jendral Sudirman-Mesuji (11/11/23)

Secara berlahan diperkenalkan kepada masyarakat oleh Koordinator APD Provinsi Lampung Apri Susanto di awali wilayah Kabupaten Mesuji

Apri sampaikan kegiatan ini menjadi momen bersejah, dalam kesempatan ini peran masyarakat juga membangkitkan semangat untuk Demokrasi Bumi Lampung.

Bahkan tadi ada warga setempat menyerahkan cindra mata tujuannya memberikan suatu harapan baru agar Akademi Pemilu dan Demokrasi tidak sendiri tapi dibelakang ada kami katanya.

Dalam paparannya, Apri Susanto menjelaskan bahwa Akademi Pemilu dan Demokrasi, yang lebih dikenal sebagai APD, adalah lembaga non-pemerintah yang fokus pada masalah pemilihan umum dan perkembangan demokrasi di Indonesia.

Namun, APD hadir untuk mendidik peserta pemilu, Masyarakat, termasuk calon legislatif dan partai politik, sebagai upaya untuk mengurangi kekurangan atau cacat dalam sistem demokrasi.

Akademi Pemilu dan Demokrasi adalah lembaga non-pemerintah yang telah beroperasi di seluruh Indonesia.

Apri juga mengucapkan terima kasih kepada semua pemangku kepentingan yang telah mendukung tumbuhnya APD di Provinsi Lampung.

Terpisah menurut Jekson pemuda pelukis kami bangga dan berharap APD bisa kembalikan marwa Demokrasi di Provinsi Lampung tuturnya.

Lukisan yang kami serahkan itu, dibuat dengan tangan saya sendiri menggunakan imajinasi dan fikiran maknanya agar APD tetap ada ditengah tengah masyarakat walaupun tidak dibiayai oleh Negara katanya

READ  Diduga TA Desa Kabupaten Mesuji Arogan, Ketua Marga Adat Minta Menteri Desa Evaluasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *