antardesa.com.com Memastikan Jajaran Polda Lampung melakukan tes DNA keluarga, terhadap empat mayat yang ditemukan tanpa kepala di pesisir Kabupaten Lampung Selatan dan Kabupaten Tanggamus. (11/09/23)

Kepala Polisi Provinsi Lampung (Kapolda) Irjen Helmy Santika menuturkan saat ini, kepolisian masih menyelidiki identitas empat mayat tanpa kepala katanya

Dan kami meminta masyarakat yang mengetahui memberikan informasi kepada polisi.ujarnya

Lebih lanjut karena Informasi sekecil apa pun akan sangat berarti untuk mempermudah penelusuran.

Bila ada keluarga yang kehilangan anggota keluarganya segera lapor ke kepolisian terdekat,” seruan Irjen Helmy Santika seperti dikutip dari laman suara.com

Kapolda mengatakan bahwa penemuan tiga dari empat mayat itu terjadi dalam dua hari yang berurutan.

Lalu dua mayat ditemukan di pesisir Kabupaten Lampung Selatan, dan satu jasad ditemukan di pesisir Kabupaten Tanggamus. “Sedangkan satu mayat lainnya ditemukan pada 15 Agustus 2023 di Tanggamus,” ucap Helmy.

Helmy tegaskan terdapat kesamaan dari empat mayat tersebut, yakni bagian kepala, tangan dan kaki hilang serta kondisi mulai membusuk.

“Tim Biddokes Polda Lampung juga direncanakan akan melakukan autopsi jasad-jasad tersebut pada Senin (11/9/2023). Autopsi ini dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian dan perkiraan berapa lama waktu kematian dari jasad itu,” kata dia.

Diketahui, dalam kurun waktu hampir satu bulan, sebanyak empat mayat anonim dengan bagian kepala hilang ditemukan di perairan Provinsi Lampung.

READ  Kejagung Sita Uang Rp 10,14 Miliar Korupsi Kominfo

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *