Antaradesa.com Menang telak Sujoko Balung mencalonkan diri atas panggilan masyarakat Desa Adi Karya Mulia Kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji Lampung. (28/08/23)

Sujoko yang keseharian sebagai supir kerja serabutan yang keseharian aktif di Organisasi Posko Pejuang Rakyat serta Organisasi Asosiasi Wartawan Reformasi Indonesia bahkan Pekat- IB serta masyarakat Desa setempat.

Bukan itu saja, kemenangan ini berkat persatuan, kekompakan, Organisasi dan tokoh masyarakat bersama sama bergerak dari segala penjuru dengan kekeluargaan kesetiakawanan yang kuat ahirnya apa yang di inginkan tercapai.

Sujoko Mengucapkan Terimakasih pada Organisasi Pospera, AWPI, PEKAT-IB, yang sampai meninggalkan anak istri mengawal saya dalam pencalonan katanya.

Lebih lanjut terimakasih untuk LSM Pematank, Ketua PSHT Kodri, serta Eko Hariyanto, Apri Susanto, Doni Fariza SH, seluruh sahabat sejatiku yang tidak pernah berhenti membimbing serta memberikan motivasi sampai mencapai kemenangan ini tutur Sujoko

Seterusnya ini, adalah kemenangan bersama segenap dukungan masyarakat dan semata mata atas izin Allah SWT, ternyata satu kesatuan yang kompleks mejadi gerakan yang sangat terindah menghiasi pengorbanan semua pihak ujarnya.

Lalu tidak lupa saya ucapkan terimakasih untuk Bpk Sony Imawan yang membagi ilmu dari pengalaman pengalaman beliau Pungkasnya.

Serta tidak lupa juga saya ucapan pada Jajaran Polres Mesuji, serta Pemerintah Daerah, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda yang sudah membantu mengawasi mengawal kami sehingga selesai acara pilkades ini dengan lancar tutup Sujoko Balung

READ  Diduga Tidak Terima APS Kader Partai Politik di Lepas, Datangi Kantor Bawaslu Mesuji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *