Antaradesa.com -Mesuji Lampung-
Pemdes Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji di awal Tahun 2024 gas pol dalam merealisasikan Dana Desa 2024 hal ini di lakukan percepatan pembangunan di Desanya. Kamis (21/3/2024).

Pembangunan rabat beton tahun 2024 di bangun 3 titik berbeda, ini di lakukan agar akses jalan lebih mudah dan memperlancar roda perekonomian masyarakat Simpang Mesuji.

Kepada awak media masyarakat setempat ‘ alhamdulillah di awal tahun pekerjaan pembangunan yang bersumber dari Dana Desa telah di salurkan oleh pemdes Simpang Mesuji melalui Pak Kades Supardi, ahir nya jalan depan rumah saya bagus umum nya lingkungan kami dan tentu dengan kwalitas bagus pula’ ujarnya.

Di tempat berbeda Kepala Desa Simpang Mesuji Supardi ‘ ya mas kita gerak cepat untuk pembangunan jalan yang belum tersentuh, dan untuk tahun ini ada 3 titik tempat berbeda tentunya. Terimakasih buat masyarakat Simpang Mesuji yang berperan aktif dan menyambut baik pembangunan jalan dan panjang jalan 200 meter ‘ kata Kades.

Pembangunan Rabat Beton Simpang Mesuji dari tahun ke tahun semakin terus bertambah dan hampir terhubung kesemua lini, dan dalam beberapa tahun Kedepan rata Rabat Beton jalan Simpang Mesuji.(Team)

READ  Resmi GRIB Laporkan Desa Margo Bakti Dugaan Penyerapan Fiktif di Kejaksaan Negeri Mesuji

By Misrakabiro mesuji

Terjang Fakta https://gravatar.com/misrajuanda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *