Antaradesa.com -Mesuji Lampung- Dalam Rangka Ops Keselamatan Krakatau 2024, Kapolres Mesuji memilih dengan cara berbagi Takjil kepada Masyarakat dalam memberikan Himbauan dalam Tertib berlalu lintas kepada pengguna jalan.

Yang menyita perhatian kali ini adalah seluruh takjil yang di bagikan kepada pengguna jalan di beli dari Pedagang UMKM di Pasar takjil Ramadhan Pasar Simpang Pematang.

“Baiklah, sore ini kami dari Jajaran Polres Mesuji masih melakukan dan memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar tetap menjaga keselamatan dalam berkendara, dengan selalu mematuhi peraturan serta kelengkapan kendaraan, semua itu kami lakukan dengan cara humanis dengan membagikan takjil kepada Masyarakat yang melintas”. Jelas Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR

Alumni Akpol 2002 itu menambahkan, dengan cara humanis yang dilakukan dalam memberikan himbauan tersebut dapat di terima oleh pengguna jalan, selain itu dengan berbagai takjil menambah nilai ibadah di bulan suci Ramadhan 1445 H Tahun ini. Harapnya.

Giat dipimpin Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR dengan didampingi Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara S.Pd, Kasat Lantas AKP Asep Suhendi S.H, M.H, Kasat Narkoba IPTU Davit Herlis S.H dan Personil Polres Mesuji.

READ  Ketua DPC PPMI Mesuji Soroti Dugaan Pengurangan Volume Rabat Beton Gedung Mulya

By Misrakabiro mesuji

Terjang Fakta https://gravatar.com/misrajuanda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *