Antaradesa.com -Mesuji Lampung-

Dampak dari tuntutan Masyarakat atas dampak banjir yang di duga di sebabkan oleh tanggul kanal yang di buat oleh PT. SIP (sumber Indah Perkasa). Telah diakomodir bantuan berupa pangan dan Sumur bor berjumlah 3 titik di dusun talang gunung Desa Talang Batu, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji. Kamis(7/3/2024).

Hal ini di keluhkan oleh masyarakat yang akan menggunakan sumur tersebut akan tetapi di duga tidak bisa di gunakan untuk masyarakat umum Talang Batu.

Kepada awak media masyarakat yang enggan disebutkan namanya ‘ sumur 3 titik ini benar bang ini adalah bantuan dari PT. SIP yang waktu itu kita minta agar pihak PT memikirkan kami masyarakat Talang Batu yang setiap turun hujan Desa kami tenggelam, sejak adanya tanggul yang di buat PT. SIP’ ujarnya.

Saat kami masyarakat Talang Batu akan menggunakan sumur tersebut tidak bisa di gunakan, karena intalasi seperti paralon gak ada padahal sumur itu sudah di kasih sepaket sumur, paralon, tempat penampungannya dan genset.

Lebih lanjut ia menjelaskan ‘karena titik sumur ini terletak di lokasi Oknum RT MJ dan T Sumur Bor itu Ade 3 titik bagaimana kami bisa menggunakan karena Kerabat RT Dusun Talang Gunung Desa Talang Batu Mesuji Timur telah menyalah gunakan bantuan sumur bor. Kami masyarakat sangat kecewa kepada RT setempat karna tower yang di pasang di ambil untuk kebutuhan pribadi nya sendiri’ jelasnya.

Kami minta kepada kepala Desa bertindak tegas atas pengelolaan sumur bor tersebut.(Tim)

READ  Supardi Kades Simpang Mesuji Realisasikan DD 2024 Cor Jalan Desa

By Misrakabiro mesuji

Terjang Fakta https://gravatar.com/misrajuanda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *