Antaradesa.Com -Mesuji Lampung-
Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) terus menggelar pasar murah. Kali ini pasar murah digelar di Desa Simpang pematang Kecamatan Simpang Pematang,selasa 20 February 2024.

Mewakili PJ. Bupati mesuji Samsudin Sekretaris daerah kabupaten mesuji
Mengatakan, pasar murah kali ini hadir untuk memberikan kesempatan warga mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

Dalam pasar murah kali ini, disediakan beras, 20 Ton gula pasir,3,5Ton minyak goreng,
3000 liter, tepung terigu 1,5 Ton Semua itu disediakan untuk menyasar warga yang memang terkena dampak inflasi.

“Dengan kegiatan hari ini, Pemkab Mesuji akan menggelar kegiatan serupa pasar murah dibeberapa kecamatan lain. Hari ini di Kecamatan Simpang Pematang 2000 paket sembako yang di jual untuk masyarakat.kata Samsudin.

Kadis koperindag kabupaten Mesuji Sunardi ,S.E mengatakan Alhamdulillah masyarakat sangat antusias menyambut pasar murah yang di gelar pemerintah kabupaten Mesuji bersama Bulog

Ditempat yang sama, Rd (30) masyarakat Simpang mesuji berterimakasih kepada pemkab Mesuji yang mengadakan kegiatan pasar murah yang dilakukan oleh Diskoperindag Pemkab Mesuji di wilayahnya kecamatan Simpang Pematang
Belly oskar camat simpang pematang juga mengatakan trimaksih kepada masyarakat yang dengan sabar dan tertib untuk mengantri untuk memperoleh sembako dengan harga murah.

Terima kasih Pemkab Mesuji atas dilakukanya pasar murah ini. Kehadiran pasar murah ini, sangat membantu warga untuk memperoleh sembako dengan harga yang terjangkau,” ucapnya Rd.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Simpang Pematang Belly oskar.
Kades Simpang Pematang,kades Simpang Mesuji,kades Budi Aji, Kades Aji Jaya,serta Perwakilan Bulog Tulang Bawang .(tim)

READ  Supardi Kades Simpang Mesuji Realisasikan DD 2024 Cor Jalan Desa

By Misrakabiro mesuji

Terjang Fakta https://gravatar.com/misrajuanda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *