Antaradesa.com Organisasi Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) bukan hanya keritik juga peduli terhadap keselamatan masyarakat penguna jalan Raya Kabupaten Mesuji Lampung(11/05/23)

Bersama Keluarga Besar Pospera lakukan giat sosial peduli lingkungan jaga keselamatan masyarakat dengan mengecor jalan berlubang menggunakan pasir, baru serta sementara di beberapa titik yang di anggap parah jalan utama Kabupaten Mesuji.

Giat yang dipelopori oleh pengurus organisasi suitan Ir. H. Joko Widodo tersebut menggagas kerja bakti darurat untuk keselamatan masyarakat dan kali ini dimulai dari Jl. Jendral Sudirman Simpang Pematang.

Pelaksanaan yang dihadiri segenap Jajaran pengurus Organisasi Pospera Mesuji, Keluarga besar PSHT Mesuji, Perwakilan Polres Mesuji IPTU Wahyu Kasat Lantas Polres Mesuji beserta anggota serta Agus Sudirman babinkamtibmas. jajaran Polsek Simpang Pematang serta tokoh Masyarakat sekitar.

Jepri Ketua DPC Harian Posko Perjuangan Rakyat mengatakan Tutup jalan berlobang bukan aksi protes kami terhadap pemerintah, ini merupakan salah satu kegiatan utama pospera bergerak dalam kegiatan sosial lingkungan menjaga keselamatan masyarakat Kabupaten Mesuji tutur Jepri.

Lebih lanjut kenapa titik kegiatan kami fokukan dulu pada jalan utama Simpang Pematang karena ini lokasi keramaian Jalan utama aktivitas masyarakat mengunakan jalan ini, ujarnya

Star dari Pojok Alun Alun Sp. Pematang menuju ke arah Utara sampai bahan Matrial habis yang sudah di persiapkan sebelumnya.

Tambah Jepri ” kegiatan ini mutlak gagasan dari pospera tanpa dorongan dari pihak manapun dan sumber dana swadaya anggota Popera

“Kegiatan sosial ini semata mata mempermudah masyarakat beraktivitas dan layaknya harus menjalankan apa fungsi organisasi, Penyalur aspirasi masyarakat serta menjaga Keselamatan mulai dari gotong royong berbenah lingkungan memperbaiki jalan untuk kita semua tuturnya.

READ  Desa Cambai Miliaran Proyek Siluman, Dugaan Tidak ada Papan Informasi Public

Terpisah Kodri selaku Ketua Cabang PSHT Mesuji mengatakan ” saya sangat mengapresiasi kegiatan POSPERA ini, dan layaknya saya juga selaku Ketua Organisasi PSHT Mesuji ikut tersentuh apa yang di lakukan POSPERA, maka itu saya berantusias untuk mendukung dan ikut mendampingi kegiatan positif ini” ujar kodri.

Dan saya fikir selama ini Organisasi Posko Perjuangan Rakyat hanya bisa mengkritik kebijakan pemerintah untuk masyarakat ternyata Pospera benar benar pejuang kemerdekaan masyarakat tutup Kodri.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *