Antaradesa.com  -PRINGSEWU – Bertempat di DPC AWPI Kabupaten Pringsewu, Jalan Veteran Gang Sakti Raya, Pringsewu Barat. DPD AWPI Lampung gelar buka puasa bersama dan santunan kepada yatim piatu dan kaum dhuafa.

Kegiatan Bukber dan santunan ini digelar dalam rangka memperingati harlah (hari jadi) AWPI ke-10 yang jatuh pada tanggal 13 April 2023.

Hengky Ahmad Jazuli, Ketua DPP AWPI dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, sebagai organisasi profesi kewartawanan, AWPI pertamakali menggelar Diklatsar di Lampung, termasuk menyelenggarakan UKW bagi anggota dan wartawan pertamakali di Lampung.

“Satu dasawarsa AWPI merupakan tonggak sejarah. Dimana, eksistensi AWPI sebagai organisasi profesi harus bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat”, ucap Hengky, Sabtu (15/04/2023).

Menurut Hengky, AWPI akan selalu berada di garda terdepan bagi mereka (masyarakat) yang membutuhkan.

“Ada beberapa program kerja AWPI yang akan dilaksanakan di tahun 2023 ini. Salah satunya adalah uji kompetensi wartawan”, jelas Owner dari Haluan Group ini.

Soal dinamika dalam sebuah organisasi sebut Hengki itu adalah sebuah keniscayaan. Namun, hal itu tetap harus bisa disikapi dengan bijak sesuai dengan AD/ART.

“Berkaitan dengan masalah administrasi, akan ada penataan ulang SK dan KTA dalam waktu dekat. Ini sebagai modal utama kita mendaftar dan menjadi konstituen dari Dewan Pers”, ucap Hengky.

Hadir dalam acara Bukber dan Santunan dalam rangka memperingati hari jadi AWPI Ke-10, Plt Ketua DPD AWPI Lampung H.Barusman didampingi sekretaris Cut Habibi.

Kemudian, Ketua DPC AWPI Pringsewu Ahmad Khattab, Ketua DPC Tubaba Ahmad Abdi Fatoni beserta jajaran dan Sekretaris DPC AWPI Mesuji Sang Didik beserta jajarannya. (.)

READ  Anggota Polsek Serbajadi Bantu Evakuasi Bocah Yang Tenggelam di Peunaron

By Misrakabiro mesuji

Terjang Fakta https://gravatar.com/misrajuanda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *